Friday, August 3, 2012

ALLAH AKAN MENYELAMATKAN SEORANG "XANANA" ATAU MENYELAMTAKAN SI "TANGAN SABAT?"

by Rama Cristo on Monday, 30 July 2012 at 13:29 ·

Seandainya saya adalah seorang XANANA, maka seluruh Staf yang akan tergabung dalam GOVERNO V, yang akan saya pimpin, akan saya periksa TELAPAK TANGAN mereka masing-masing untuk memastikan apakah salah satu di antara mereka (entah Wakil Perdana Menteri, entah Menteri, entah Wakil Menteri atau Sekretaris Negara), memiliki SIMBOL SABAT yaitu  BILANGAN TUJUH di TELAPAK TANGANNYA atau tidak? Dan formasi GOVERNO V baru akan saya umumkan ke publik setelah saya pastikan bahwa MANUSIA AJAIB alias Si TANGAN SABAT telah ada dalam GOVERNO V.

Karena jika dalam GOVERNO V yang akan saya pimpin, tidak ada MANUSIA AJAIB yang di TELAPAK TANGANNYA terukir SIMBOL BILANGAN SABAT yaitu BILANGAN TUJUH, yang merupakan Karya ALLAH sendiri, maka GOVERNO V pasti akan RUNTUH sebelum tahun 2017.

ALLAH pasti akan memutuskan menyelamatkan Si "TANGAN SABAT" dari pada menyelamatkan saya. Sebab di KEDUA TELAPAK TANGAN ku tidak ada ukiran BILANGAN SABAT alias BILANGAN TUJUH.

1 comment:

  1. apakah itu artinya akan ada lagi kekacauan di Timor Leste?

    ReplyDelete